Tentang blog buresep

blogger templates

tentang blog buresep



Buresep adalah sebuah blog yang terinspirasi dari banyak orang yang ingin mengetahui resep-resep masakan dari mulai makanan,minuman,kue dan lain lain. Sesuai dengan namanya blog ini fokus tentang resep-resep masakan,cara masak,tips memasak pokoknya tentang masak. Buresep memiliki alamat http://buresep.blogspot.com sudah ketahuan bahwa blog ini numpang di hostingnya blogger. Walaupun numpang tetapi saya selaku admin tetap berusaha agar blog ini makin bermanfaat untuk anda.

Sumber artikel, blog buresep ini artikelnya berasal dari berbagai sumber. Pengalaman penulis dan buku adalah sumber utama blog ini. Selanjutnya dari internet dan pembaca sekalian. Anda bisa berpartisipasi untuk memajukan blog ini,caranya: silahkan share postingan jika anda merasa artikel itu bermanfaat,bantu kami untuk memberi donasi berupa pulsa agar kami bisa menjalankan internet kami,namun itu bukan merupakan sebuah paksaan karena memang kami tidak memaksanya.

Anda bisa berpartisipasi untuk menulis di blog ini dengan cara kirimkan artikel tentang masak ke buresep2@gmail.Com lalu konfirmasi ke 087759022637.Kami akan menampilkan tulisan anda keblog kami setelah melalui uji kelayakan.

Dana blog buresep adalah dari penulis dan Kemudian dari iklan. Anda pun juga bisa mendanai blog ini dengan mengirim pulsa ke 087759022637 atas nama ahmad muizza habibi.Sekali lagi saya tegaskan bahwa kami tidak memaksa.

Tentang penulis di blog ini.
Nama: AHMAD MUIZZA HABIBI.
Alamat: rt 06,rw 16,dsn kedunglo,ds cengkok,kec ngronggot,kab nganjuk,jawatimur.
Hp: 087759022637
email: buresep2@gmail.Com
fb: fb.Com/blackcode999

1 Response to "Tentang blog buresep"

Unknown said...

no1 vimax wow resep yang patut di voba di rumah , makasih infonya